Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2010

Membuat Domain Blog Menjadi co.cc

Oke dah! Untuk posting bulan ini mungkin hanya akan berkisar mengenai blogging. Mulai dari membuat sampai memodifikasi blog. Sesuai judul di atas, kali ini sedikit saya kasih tips cara membuat blog menggunakan co.cc. Yang mana, kita semua dah tahu bahwa co.cc memberikan layanan free domain. Ada 2 cara untuk membuat blog co.cc ini. Untuk sementara kita pake aja cara yang mudah dulu yang biasa disebut dengan blogspot custom domain. Jadi, intinya nanti kita akan mengubah blog di blogspot (ex: blogohblog.blogspot.com) menjadi lebih simple (ex: blogohblog.co.cc) Untuk langkah2nya, ikuti saja step by step berikut Buka co.cc (kalau bersedia, silakan lewat link affiliate saya)Klik Create an account nowIsi data dengan lengkapYang ini saya yakin udah pada bisa. Pokoknya silakan registrasi dulu di co.cc. Jika udah, silakan login lagi, trus ikuti langkah2 berikut ini: Klik Get New DomainCari nama domain yang masih tersedia, yang harganya $0 alias freeJika udah ketemu pilih aja “continue to registrat…

Koneksi Turbo Bluetooth 3.0 HS

Koneksi bluetooth makin populer tak hanya karena mudah digunakan dan dapat digunakan di berbagai perangkat. Kini, kecepatannya akan makin bertambah hingga 24 Mbps
Alangkah ringkasnya bila mengirim data, mendengar musik dari headset, mencetak dokumen, menghubungkan modem, dan keperluan lainnya tanpa menghubungkan kabel dari satu perangkat ke perangkat lain. Selain sedap dipandang mata karena tak ada kabel yang berseliweran, koneksi antar perangkat pun bisa mencapai 100 meter.
Itulah kesaktian teknologi bluetooth yang kini banyak dipilih oleh pengembang aplikasi, manufaktur, dan pengguna di seluruh dunia. Perangkat digital seperti ponsel, laptop, kamera digital, PC, GPS, dan sebagainya dilengkapi bluetooth. Menurut Bluetooth SIG (Special Interest Group), sampai saat ini telah beredar dua milyar perangkat yang menggunakan bluetooth. Jumlah tersebut terus bertambah, karena setiap hari ada sekira sembilan perangkat baru yang dilengkapi bluetooth dan tiap minggunya ada sekitar delapan belas j…