Senin, 14 Juni 2010

Kenangan Persahabatan

| Senin, 14 Juni 2010 | 0 komentar

Banyak sudah kenangan yang terukir di setiap sudut sekolah ini. Di setiap waktunya yang berlalu membuahkan ingatan memory yang takkan terlupakan. 3 tahun sudah kita lewati massa ini, massa putih dan abu – abu. Mungkin saat ini adalah saat yang akan ku kenang untuk selamanya dalam hidupku, dari awal perjalanannya hingga akhir selama 3 tahun ini. Mungkin sekarang adalah akhir dari sebuah sebab dan awal dari sebuah akibat. Tapi ku harap kalian semua mengingat masa – masa kita selama ini untuk selamanya.



·        Lelucon yang menertawakan kita

Kelas 2 adalah masa dimana aku mengalami transformasi sifat, banyak menambah teman dan pengalaman. Perubahan yang drastic dari pendiam menjadi periang dan ini teruntuk teman – temanku, sebuah kitah yang takkan terlupakan. “WOOooi……….” Sebuah teriakan keras dari Damak yang terus suara sanggah yang sangat rebut sekali. Memang saat itu suasana sedang rebut karena tidak ada guru. Joy terus tertawa bersama Roy. Natalius sakit kepala karena kebanyakan ditokok dede. Yoga terus diam dan mengarahkan pandangannya ke Resti. Josua, Rambo, Elvin, Oki yang terus tertawa bersama cekikikan ntah membahas apa. Obama yang terus sibuk duduk di sebelahku, entah ngapain gak jelas, mungkin kutau sekarang ia sibuk mikirin “sate, bakso, and nasi goreng”. “ EeeIIii…” jeritan Intan yang pekik mulai terdengar. Kejar – kejaran yang terjadi antara Intan dan Sanggah terjadi, aku sendiri tidak tau penyebabnya. “ KeDEbRAaaK…” Intan jatuh diikuti suara “ BRUuuuuDaK…” Sanggah ikut – ikutan jatuh, tapi kayaknya disengaja. Sanggah pun tertawa, kesenangan atau keenakan mungkin. Intan nya cuman, kayak mana ya mau dibilang dah bayangkan aja sendiri. Joy berkata “Nggah – Nggah nafsu kali lah kau, hahaha…..”. Roy ikut – ikutan berkata “Adoh,,,,,,,,,,,Tulang pun diembat”. Pada saat roy bilang kayak gitu dengan expresi muka yang tak berekspresi, aku jadi tertawa. Hahahaha dikuti oleh obama juga..hahahaahhaha, tiba – tiaba “KeDebRAk TaKs..” wah kaca untuk meja guru pecah, gara –gara usup ntah ngapain main – main yang gak jelas. OOooH…pak tua, pak tua. Suasana kelas jadi sangat recok gak genah dan banyak yang teriak “ hayo usup 100x”(acem betol aja, mana mungkin 100x). Si Usup pun cuman CengNgeNgeSan aja. “Aduh wooi…. gimana nih” katanya. Acem gak tau anak 2TS2 aja, mana peduli orang itu, ketawa terus lah….hahahhaha…..abis tu…..aku lupa apa lagi, tetapi itulah kenangan yang pernah kuingat sampai sekarang.


·        Sungguh malang nasibmu “Bayi Sachet”

Ntah darimana julukan tersebut ia dapatkan, mungkin bertapa selama 5 detik 200 abad. Dia adalah anak yang terlahir dengan kelebihan yang sangat luar binasa. Kelebihan yang membuat perbedaan yaitu, dia mempunyai gigi yang lebih pendek dari siapapun. Sapa laga kalau bukan TaDaAAaAAa…… “MEHAK!!!!”. Yang sekarang merupakan pimpinan teroris kelas etek “ GAM( Gigi Agus Merdeka)”. Merupakan ahli tembak professional kelas etek. Hahahaha………… Aku tidak terlalu banyak mengetahui cerita sang pahwalan kemalaman ini. Palingan cuman di kantin. Tapi dia adalah seseorang yang sangat –sangat professional dalam hal tembak – menembak. “dor..Dor….dORRR,,,,,aKKHHH….Gratis DEh,,.


·        Saat kita tertawa, diatas semua….

“Tok…” Joy menokok kepala Roy. Hahahaha Fahmi, Fikri, Dede, Natalius, Yoga, dan Aku pun tertawa terbahak – bahak. “ Apanya kau ini Joy” kata Fahmi.  “UUuH..” sambil mau memukul Joy, Si Roy membalas. Joy mengelak “ EeeEit ..”.  “ Wooi.. Brantem pulak kelen” kata Dede. Sama – sama gak ngerti aja pun. Pada saat itu sedang pelajaran MM bersama Bu Vira. Taulah anak 2TS2, ketawa aja bawaannya, apalagi Damak, godain Bu Vira aja. Memang Damak kayak gitu orangnya dan aku suka gayanya, biarpun tua tetapi jiwanya gak lebih muda. Aku kasi julukan “The Joker” aja buat dia agar gampang diingatnya. Bu Vira mulai menjelaskan “bla……bla…….bla…..” selesai, pastilah nyatat. Suasana mulai ribut kembali pada saat mencatat padahal pada saat Bu Vira nerangin gak ributnya, aneh.Pada saat sedang mencatat Joy ribut sekali, mengajari Roy hal – hal aneh. Roy pun dengan muka tanpa ekspresi yang tidak bersalah HEe..Eh…aja. Wah – wah Joy abis – abisan ngebodoh – bodohin Roy. Aku, Dede, Fahmi, Fikri, Natalius, Yoga..nengoin aja, lalu kami bilang kepada Joy dan Roy “ Joy……..Joy……… , Roy….. Roy….. hahahahah udahlah bodoh dibodoh – bodohin orang bodoh wah……jadi bodoh pangkat tiga ..hahhahahha. Roy pun membalas “ Bukannya gitu aku cuman ngetes Joy aja, seberapa bodoh dia” sambil seyum – seyum. Hahahahahah,,,,,,Tafsirkan sendiri cerita diatas apa makna dan maksud tersirat didalamnya.


·        Akhir dan Awal…..

Berakhir sudah masa kelas 2 TS 2, wah gawat pikirku masuk 3TS1 pulak lah ini. Ketemu sama orang – orang suntuk, yang mukanya berkerut semua, pikirku. Karna aku dulu pernah merasakan gimana suntuknya, di 1 TS 1, yang sangat – sangat ..wah..suntuknya. Ku piker dengan 3 TS 1 yang orang – orangnya kebanyakan sama, pasti suntuk juga lah. WAktu terus berjalan, aku mulai beradaptasi dengan lingkungan yang ekstrim, bersalju dan panas teriknya 3 TS 1. Tetapi lama – kelamaan . kulihat hampir sama juga rupanya sebagian besar udah ada perubahan kayak aku di 2 TS 2 dulu. Ternyata 1 tahun gak bersama, orang itu dah banyak perubahan. Hahahahh……gampanglah klo gini pikirku, untuk melewati masa yang dulu ku ingat sangat suram dan ekstrim. Khalidi rupanya orangnya aneh juga, Ilham lebih parah anehnya, Joko masih dalam tahap penganehan diri, Kholis terikut aneh, Agung memang sudah aneh dari lahir dan masih banyak lagi aneh – aneh lainnya. Aku baru tau juga kalau Yaya, Nia, Putri, Irma gak begitu – begitu kali lah, mau juga orang itu di ajak ngomong. Wah…pokoknya banyak deh yang berubah.


·        Masa – masa paling aneh…

“BrrRRR….” Dingin, AC di 3 TS 1 dingin sekali. Tumben hidup pas siang – siang, wah belum makan lagi tadi pas istirahat, Hidup pulak AC. Suasana kelas menjadi sunyi, padahal banyak orang. “ Bla….bla….bla….” pak Zai mulai menerangkan pelajaran fisikanya, tik…tik..tik…wih3x, sampai tidak terdengar lagi suara detik jam kelas, oh..iya, jamnya kan gak ada detiknya hahaha..lupa aku. Sudah hampir setengah perjalanan, ditengah dinginnya AC, bagaikan berada di tengah gurun sahara, turun salju, gempa bumi dan di terpa angin kencang.hah..!!!. Kulihat kiri , kanan , depan , belakang gak kulihat ..karna tembok di belakangku. Mulai bertumbangan sebagian perjuang pikirku, Diawali dengan Rian, Khalidi meyusul , Agung lama – kelamaan terikut, abis tu tiba – tiba gelap dan aku gak ingat apa – apa lagi setelah itu.Cerita lainnya saat itu mulai pembangunan gedung baru, gak tau lah dari mana asalnya bias dijuluki kayak gini, tanyakkan pada Khalidi aja lah. Pada saat itu sedang musim ejekan ke “ The Gokil Award”. Macem betol aja ada musim emangnya duren. Hahahhahah. Begini ceritanya, “ Rocek..kali pun kau” kata The Gokil Award. “ Ah…diam kau, sibuk kali pun” kata Khalidi. Pokonya waktu itu banyak yang Bantu Khalidi, emang pada saat itu si Gokil Award sibuk kali, orang mau ketawa dilarang. Pada saat itu kami pun membantu khalidi untuk mengalahkan the gokil award dan akhirnya dia pun karam. Ntah kenapa, aku pun agak – agak gak ingat, mungkin kayak gini sengingatku. Pada saat itu les TOFEL yang bibawakan oleh Bang Harry yang ganteng, tinggi, putih ( tulisan disamping adalah fitnah belaka, apabila terdapat ejekan itu adalah hal yang disengaja). Bang Harry lagi ngabsen, satu persatu, sampai saat giliran the gokil award ( pada saat itu gokil award tidak datang). Bang Harry memanggil Kar:sensor: ( Peyensoran dilakukan agar tidak ada pihak – pihak yang teraniaya dalam cerita ini, karena sebagian besar cerita memang menggunakan kata – kata yang kurang berkenaan untuk di tuliskan, acem betol aja). Tiba – tiba khalidi menjawab “ lagi kerja bang”. “Mana?” kata bang Harry, itu yang warna kuning, kami pun semua melihat kearah luar dan tertawa hahahhaha………..sejak saat itulah dia menganti gelarnya dari the gokil award menjadi Komatsu.

 Mungkin hanya ini sebagian dari ingatan yang kutuliskan diatas lembaran kertas putih, ku harap kenangan ini tidak akan pernah terhapus untuk selamanya. Kenangan terindah bersama teman – temanku. 

Silahkan Share yah sob! :
Anda sedang membaca artikel tentang Kenangan Persahabatan dan anda bisa menemukan artikel Kenangan Persahabatan ini dengan url http://zidiyuto.blogspot.com/2010/06/kenangan-persahabatan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kenangan Persahabatan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kenangan Persahabatan sumbernya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar kepada sobat blogger semua. Diharapkan komentar yang berkaitan dengan isi dari blog ini. Terima Kasih.



TULISKAN KOMENTAR DI BAWAH!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sobat Blogger

About Me

Foto Saya
Saya adalah seseorang yang senang berbagi. Oleh karena itu mari kita saling berbagi informasi di dunia maya ini.

My Status

© Copyright 2012. zidiyuto.blogspot.com . All rights reserved | zidiyuto.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com