Kamis, 30 Juni 2011

Fitur Speed Dial untuk Firefox

| Kamis, 30 Juni 2011 | 0 komentar


Bagi para pengguna setia Mozilla Firefox mungkin berharap agar Mozilla Firefox akan meniru fitur dari Opera, browser Web favoritnya : Speed Dial membuka tab baru pada sebuah grid dari sembilan situs pengguna yang dipilih. Dengan itu, situs anda yang paling sering dikunjungi adalah satu klik jauh.

Kabar baik ! Untuk pengguna Firefox setia dan pengguna Opera yang harus membuka Firefox untuk situs yang tidak kompatibel sesekali, perpanjangan, juga disebut Speed Dial, menambahkan hanya seperti pilihan untuk Firefox.

Speed dial juga bisa kita tampilkan di Firefox dengan menambahkan addon Speed Dial. Dan lebih baik lagi, kita bisa mengatur jumlah rows dan column serta pengaturan lain secara GUI dalam Options.


Anda bisa mendownload Speed Dial 0.9.5 untuk firefox disini

Silahkan Share yah sob! :
Anda sedang membaca artikel tentang Fitur Speed Dial untuk Firefox dan anda bisa menemukan artikel Fitur Speed Dial untuk Firefox ini dengan url http://zidiyuto.blogspot.com/2011/06/fitur-speed-dial-untuk-firefox.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Fitur Speed Dial untuk Firefox ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Fitur Speed Dial untuk Firefox sumbernya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar kepada sobat blogger semua. Diharapkan komentar yang berkaitan dengan isi dari blog ini. Terima Kasih.



TULISKAN KOMENTAR DI BAWAH!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sobat Blogger

About Me

Foto Saya
Saya adalah seseorang yang senang berbagi. Oleh karena itu mari kita saling berbagi informasi di dunia maya ini.

My Status

© Copyright 2012. zidiyuto.blogspot.com . All rights reserved | zidiyuto.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com