Selasa, 12 Juli 2011

Cara Download di Megaupload dengan Akun Premium Gratis

| Selasa, 12 Juli 2011 | 0 komentar

Cara Download di Megaupload dengan Akun Premium Gratis | Megaupload adalah website yang memberi layanan untuk mendownload bermacem-macem software full version, sebelumnya saya udah ngejelasin cara mendownload di Megaupload. Tapi yang saya jelaskan itu bukan mengunakan akun premium tapi free non member dan bisa anda lihat perbandingan antara akun premium dengan akun gratisan dari gambar berikut: (kalo gambarnya kurang jelas silahkan diklik gambarnya)



Untuk itu saya kan memberi tahu anda rahasia untuk dapet akun premium Megaupload secara gratis!! caranya mudah, tapi butuh beberapa persyaratan. Penasaran ya??

Langsung aja kita bahas caranya bersama2:

1. Pertama yang anda perlukan adalah daftar menjadi free member di Megaupload (free member gratis, tapi untuk premium bayar), jadi silahkan kunjungi http://www.megaupload.com.

2. Setelah anda menjadi member, download dan install Megaupload Toolbar yang bisa anda download disini.

3. Sekarang persiapannya udah ada, tapi sebelumnya sedikit info dulu sebelum saya kasi tau caranya. Megaupload menyediakan bonus kepada free membernya yaitu Megaupload Happy Hour pada waktu tertentu. Megaupload Happy Hour ini adalah dimana free member bisa mengunakan akun premium dengan gratis untuk mendownload file di Megaupload (tetapi yang bisa menggunakannya hanya yang telah memasang Megaupload Toolbar).

4. Megaupload Happy Hour ini bisa dakses oleh free member pada waktu tertentu yaitu untuk waktu di Amerika 9.00 AM - 11.00 AM. Sedangkan di Indonesia yaitu 20.00 - 22.00 WIB, 21.00 - 23.00 WITA, 22.00 - 00.00 WIT (kalo salah jamnya coba dimajukan 1 jam lagi). Jadi pada jam tersebut anda bisa mendownload file dengan akun premium sepuasnya!!

5. Cara mengaktifkan akun premium ini, login dulu ke akun free member andan lalu klik tombol "Happy Hour Premium" pada Megaupload Toolbar anda (tapi katanya sekarang udah diganti dengan tulisan "The Turbo"), seperti gambar di bawah ni: (klik gambarnya kalo kurang jelas)



6. Syarat terakhir adalah anda harus memakai IP address yang dkenali oleh Megaupload yaitu IP address orang Amerika, jadi kalo anda sudah mengunakan IP address ini baru Megaupload Happy Hour bisa digunakan. Tapi sekarang instansi indonesia sudah banyak yang mengunakan IP address Amerika, jadi hal ini bisa dilakukan. Kalo IP address yang digunakan adalah IP address publik, anda bisa menggunakan proxy orang Amerika. Untuk mencari IP address/proxy orang Amerika, anda bisa cari di Google. Untuk info aslinya bisa anda baca disini. 

Gitu aja infonya, gak susahkan. Jadi anda bisa download file2 dengan memori yang besar dengan kecepatan maksimal, tentunya dengan waktu yang terbatas. Enjoy.

Silahkan Share yah sob! :
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Download di Megaupload dengan Akun Premium Gratis dan anda bisa menemukan artikel Cara Download di Megaupload dengan Akun Premium Gratis ini dengan url http://zidiyuto.blogspot.com/2011/07/cara-download-di-megaupload-dengan-akun.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Download di Megaupload dengan Akun Premium Gratis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Download di Megaupload dengan Akun Premium Gratis sumbernya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar kepada sobat blogger semua. Diharapkan komentar yang berkaitan dengan isi dari blog ini. Terima Kasih.



TULISKAN KOMENTAR DI BAWAH!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sobat Blogger

About Me

Foto Saya
Saya adalah seseorang yang senang berbagi. Oleh karena itu mari kita saling berbagi informasi di dunia maya ini.

My Status

© Copyright 2012. zidiyuto.blogspot.com . All rights reserved | zidiyuto.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com