Selasa, 12 Juli 2011

Cara Download di Rapidshare

| Selasa, 12 Juli 2011 | 0 komentar

Cara Download di Rapidshare | Pasti anda semua udah tau yang namanya Rapdishare, Rapidshare adalah yang terbaik setelah Megaupload, kenapa bisa begitu?? nanti kapan2 saya bahas... (bagi yang pengen tau cara download di Megaupload bisa baca disini ). Mungkin anda kira untuk mendownload di Rapidshare dengan cara berkunjung ke http://www.rapidshare.com anda salah, karena disana anda gak bisa nyari file untuk di download melainkan untuk mengupload aja. Jadi gimana ya?? Kalo penasaran, langsug meluncur di prosotan:


2. Tulis nama file yang anda inginkan di search bar dan klik OK.




3. Setelah hasil pencariannya selesai, anda pilih file yang anda inginkan.



4. Lalu klik link download filenya.




5. Kemudianikuti instruksi yang diberikan kepada anda (mohon maaf saya gak bisa jelasin soalnya link host downloadnya bukan cuma di Rapidshare, tapi ada Megaupload, Hotfile dll nanti kalo dijelasin kepanjangan postingannya).

Nah gampang kan, saya yakin anda semua adalah orang yang pinter2 kutu buku jadi gak perlu saya jelasin caranya panjang lebar seluas jalan tol hehe. Ok demikian saya tutup posting ini secara tidak resmi dan akan saya lanjutin lagi versinya dilain waktu.

Silahkan Share yah sob! :
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Download di Rapidshare dan anda bisa menemukan artikel Cara Download di Rapidshare ini dengan url http://zidiyuto.blogspot.com/2011/07/cara-download-di-rapidshare.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Download di Rapidshare ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Download di Rapidshare sumbernya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar kepada sobat blogger semua. Diharapkan komentar yang berkaitan dengan isi dari blog ini. Terima Kasih.



TULISKAN KOMENTAR DI BAWAH!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sobat Blogger

About Me

Foto Saya
Saya adalah seseorang yang senang berbagi. Oleh karena itu mari kita saling berbagi informasi di dunia maya ini.

My Status

© Copyright 2012. zidiyuto.blogspot.com . All rights reserved | zidiyuto.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com