Jumat, 15 Juli 2011

Cara Memasukan Emoticon di Posting Blog

| Jumat, 15 Juli 2011 | 4 komentar

Sebenarnya sangat simpel, yang perlu anda lakukan adalah: 
1. Memblok gambar yang ingin anda masukin ke posting blog
2. Kopi gambar tersebut dengan klik kanan pada mouse >> Copyatau tekan Ctrl + C di keyboard
3. Lalu anda taruh gambar emoticon yang udah anda pilih dan pilih tempat yang dinginkan, caranya dengan klik kanan pada mouse >> Paste atau Ctrl + V pada keyboard
Kaskus Radio
(contoh emoticon di postingan bisa anda lihat pada postingan di blog saya)

Emoticon itu ada banyak sekali jenisnya dan biar anda gak bingung mau nyari emoticon dimana, saya kasih beberapa alamat web tempat emoticon yang saya gunakan:
dengan ini postingan blog akan menjadi lebih ekspresif dan memperlihatkan perasaan anda saat menulis di postingan tersebut. Well, semoga bisa bermanfaat temen2... cukup sekian dari saya, nanti saya lanjut lagi di kesempatan yang lain.

Silahkan Share yah sob! :
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Memasukan Emoticon di Posting Blog dan anda bisa menemukan artikel Cara Memasukan Emoticon di Posting Blog ini dengan url http://zidiyuto.blogspot.com/2011/07/cara-memasukan-emoticon-di-posting-blog.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Memasukan Emoticon di Posting Blog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Memasukan Emoticon di Posting Blog sumbernya.

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. http://www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12612.gif

    BalasHapus
  3. http://l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/70.gif

    BalasHapus

Silahkan berkomentar kepada sobat blogger semua. Diharapkan komentar yang berkaitan dengan isi dari blog ini. Terima Kasih.



TULISKAN KOMENTAR DI BAWAH!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sobat Blogger

About Me

Foto Saya
Saya adalah seseorang yang senang berbagi. Oleh karena itu mari kita saling berbagi informasi di dunia maya ini.

My Status

© Copyright 2012. zidiyuto.blogspot.com . All rights reserved | zidiyuto.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com