Langsung ke konten utama

Cara Hack Komputer Dengan ProRat

Cara Hack Komputer Dengan ProRat  | Kali ini mari kita bermain dengan salah satu tools hacking,yaitu prorat. Tools buatan orang Turkey ini sangat luar biasa, tools ini berfungsi untuk menyusup ke komputer orang lain. Caranya sangat gampang dan mudah sekali, tinggal kita mengetahui IP dan Port komputer korban, maka kita dapat langsung menginfeksinya.


A. Cara penggunaan ProRat
1. Pertama kali kita harus mengetahui terlebih dahulu IP dan Port korban yang terbuka. Kita dapat melakukannya dengan cara manual atau juga dengan bantuan Ports Scanner.


Dari gambar diatas kita mengetahui semua IP komputer yang aktif dan Port mana saja yang terbuka. Yang akan dijadikan korban pada percobaan kita kali ini adalah komputer dengan IP 192.162.10.233.

2. Langkah selanjutnya yaitu kita jalankan ProRat, tools ini dapat di download di http://www.prorat.net/ . Sebelumnya matiin dulu Anti Virus kamu (disable), karena ProRat akan terdeteksi sebagai virus. Padahal dia tidak berbahaya bagi komputer kita. Setelah itu isikan IP korban pada form IP dan Portnya (default 5110).




Apabila kita klik tombol Connect maka koneksi ke komputer korban belum bisa, karena komputer korban belum kita infeksi. Untuk menginfeksi komputer korban kita terlebih dahulu membuat server yang akan dijalankan pada komputer korban. Caranya klik tombol Create – Create Prorat Server. Lalu muncul tampilan Notifications :


Centang pilihan Use Proconnective Notifications dan isi IP(DNS)Address dengan IP kita. Pada tab General Setting kita isikan Server Port (default 5110), Server Password dan Victim Name.


Pada tab Bind with File kita dapat menyusupkan file yang akan dijalankan bersama Server. Extensi file bebas.


Selanjutnya adalah tab Server Extension, ada beberapa pilihan extensi server. Kita pilih yang berekstensi .Exe.


Untuk membuat icon server kita klik tab Server Icon, pilih icon apa saja yang kamu inginkan.


Langkah terakhir dari pembuatan server ini adalah klik Create Server.


Setelah berhasil, akan tampil :


3. Kita tinggal menjalankan Server tersebut dikomputer korban. Caranya terserah kamu… mau disusupkan diam-diam atau memakai teknik Social Engineering dan juga dapat kamu infeksikan langsung pada komputer tersebut (kalo bias sihh).

4. Setelah Server tersebut berhasil berjalan pada komputer korban, maka kita langsung mencoba mengkoneksikannya dengan komputer kita.

5. Untuk koneksi kita dapat menggunakan ProConnective atau langsung mengetikkan IP address dan Port komputer korban. ProConnective adalah tools bawaan dari ProRat yang berfungsi sebagai Bridge (jembatan koneksi) antara komputer server dan komputer client (korban). Akan nampak IP korban apabila dia sedang on.


6. Setelah berhasil melakukan koneksi ke komputer korban maka status dari ProRat akan berubah dari Disconnected ke Connected

7. Nah…saatnya kita bermain. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan pada komputer korban seperti mengetahui informasi dari PC, mengirimkan pesan error, mematikan komputer, mengunci mouse, membuka CD-ROM atau bahkan memotret wajah korban .

8. Sekarang kita akan melihat PC info korban :
Dari gambar diatas kita dapat melihat informasi yang dimiliki dari komputer korban.
9. Kita juga dapat mengirimkan pesan error palsu ke komputer korban :

10. Memasang Keylogger.
11. Dan yang paling seru adalah melihat wajah dari korban yang kita hack.


Bagaimana seru kan? Itu masih sebagian kecil dari kegunaan ProRat masih banyak lagi fungsi lainnya, seperti memformat hardisk milik korban, mengacaukan registry, mencuri data-data penting dan lain sebagainya. Akan tetapi, dalam pembahasan kita kali ini kita cukupkan sekian saja ya. Ok !
Gunakan dengan baik ya…

B. Cara Pencegahan

1. Update selalu Anti Virus anda agar mampu mendeteksi adanya infeksi dari ProRat. Biasanya server ProRat terdeteksi sebagai Trojan.Dropper.Prorat.DZ.29, Dropped:Backdoor.Prorat.DZ.

2. Pasanglah Anti Prorat, anda bisa mendownloadnya disini
Selamat mencoba…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Latihan Memperbaiki Tulang Punggung Belakang Bungkuk

Beberapa kebiasaan yang tanpa Anda sadari bisa menjadi faktor seseorang memiliki postur tubuh yang kurang cantik. Sehingga ini membuat penampilan Anda menjadi kurang cantik dan terkadang membuat Anda menjadi malu dan tidak percaya diri.
Postur tubuh yang buruk ini biasanya disebabkan oleh cara duduk yang salah, sering membawa tas berat, tidur dengan bantal tinggi, sering menggunakan sepatu hak tinggi atau kelebihan berat badan. Dengan postur tubuh yang buruk akan menimbulkan beberapa efek seperti sakit pinggang, nyeri pada punggung dan juga mudah lelah.
Ini semua bisa Anda perbaiki dengan latihan ringan untuk menjadikan penampilan kembali menarik dan membuat Anda percaya diri, sbb tips-tipsnya:

Pertama. Melakukan beberapa latihan peregangan (streching) secara teratur untuk membantu melebarkan bahu sehingga tidak condong ke depan dan dapat meningkatkan fleksibilitas.

Kedua. Latihlah berdiri dan duduk dengan posisi tulang belakang lurus serta letak pundak dan bahu yang tegak dengan kedua tela…

Cara Melacak Nomor Handphone (No. HP) Seseorang

Jika kamu sering dimisscall orang, di isengin orang MARAH! Kamu bisa mengecek lokasi mereka, mendeteksi di daerah mereka tinggal, kota penelpon kita . .
Silahkan pakai HLR Lookup Search

Nah disitu kita tinggal memasukkan no telepon yang mau kita lacak lalu klik search.
Berikut Daftar Operator yang dapat dideteksi : 1. Telekomunikasi Selular [Kartu Halo, Simpati, Kartu AS] 2. Indosat (Cellular) [IM3, Mentari, Matrix] 3. Indosat (Fixed) [Starone] 4. Excelcomindo Pratama [XL] 5. Hutchison CP Telecommunications [Three] 6. Natrindo Telepon Seluler [Axis] 7. Bakrie Telecom [Esia] 8. Telekomunikasi Indonesia [PSTN, Flexi] 9. Mobile-8 Telecom (Cellular) [Fren] 10. Mobile-8 Telecom (Fixed) [Hepi] 11. Smart Telecom [Smart] 12. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia [Ceria] 13. Pasifik Satelit Nusantara [Byru]
NB: Kelemahan HLR Lookup yaitu : lokasi yang dapat dilacak hanya lokasi pendaftarannya saja. Jadi kalo pemilik HP uda lari ke tempat lain ya nda bekal ketemu deh
Hasil deteksinya pun Sangat Akurat.

Ini adalah has…

Menambah Font Style pada MS Office

Menambah Font Style pada MS Office | Font-font pada Ms Office, misalnya Word, Powerpoint, dan Excel memiliki berbagai macam Font Style. Namun, font style bawaan mereka terlalu sedikit dan monoton atau terlalu simpel. Jadi, jika ingin membuat dokumen dengan font style yang lebih stylish kita harus menambahkannya sendiri. Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah.



Pertama download dulu font style nyadisini.
Karena file nya berbentuk .RAR maka harus di ekstrak terlebih dahulu.Buka foldernya, kemudian Select all dengan cara menekan tombol CTRL+A pada keyboard, lalu copySelanjutnya, klik start pada windows>Control Panel>Paapearence and Personalization>FontLalu paste file tadi di situ. SELESAI!!! Anda dapat mengeceknya dengan membuka MS Offici. Font ini akan otomatis tersimpan pada windows, jadi sebenarnya tidak hanya menambah font style pada Ms Office saja, namun juga akan menambah font style pada setiap program yang menggunakan teks. Misalnya Photoshop. Corel, dan lain-lain...