Langsung ke konten utama

Full Version iCare Format Recovery 1.0 (Sofware Mengembalikan Data Yang Hilang)

Kali ini kita bisa mendapatkan gratis (dan legal) full version iCare Format Recovery + serial number yang biasanya senilai $69.95. Ini merupakan software untuk me-recovery hardisk, memory card, sd card dan lainnya yang bermasalah seperti ter-format, lost partition atau masalah error lainnya.


Bagusnya, kita bisa langsung download file dan memasukkan serial number yang sudah diberikan, tanpa harus memasukkan nama, email dan lainnya.

Software kecil dari iCare data recovery ini, mempunyai tampilan yang sangat sederhana, tetapi mempunyai fitur profesional, dan bekerja dengan cepat. Berikut beberapa fiturnya :

* Mendukung hardware RAID dan Dynamic Disk
* Berjalan dibawah Microsoft Windows 7, Vista, XP, 2000 Pro; Windows Server NT, 2000, 2003 Server, 2008 Server
* Mendukung format file sistem : FAT12, FAT16, FAT32, NTFS, NTFS5
* Mendukung Hidden file sistem : Hidden FAT12, Hidden FAT16, Hidden FAT32, Hidden NTFS
* Recover compressed files (NTFS, NTFS5)
* Recover Encrypted files (NTFS5)
* Recovery dengan baik file yang sudah terhapus di Windows NT, 2000, XP (FAT32)
* Dapat digunakan untuk recovery berbagai media, seperti : Hardisk (hard drive), digital kamera, floppy disk, zip disk, jaz dizk, Drive images (FAT/NTFS), memory stick, Compact flash, SD card dan lainnya.
* Recovery file dan folder yang hilang baik terhapus, bad sector, karena serangan virus dan lainnya.
* Di hasil akhir, kita mencari file tertentu saja, filter atau preview file sebelum file tersebut disimpan.

Caranya Mendapatkan

1. Download progam (installer) dari link ini http://wikisend.com/download/559774/formatrecovery.rar
2. Setelah selesai, buka program tersebut dan install
3. Jalankan program dan klik tombol Activate, kemudian masukkan serial number ini2K1XB2X964MPHOCJ8M1RYIJF0OVHFOFH
4. Setelah muncul informasi registrasi berhasil, tutup aplikasi dan jalankan ulang

Registrasi ini hanya berlaku untuk file yang di download dari link diatas (perlu di ingat, hanya sampai tanggal 22 April 2010). Dan proses install bisa dilakukan kapan saja, asal menggunakan program yang sudah di download dari link di atas dan menggunakan serial number tersebut. Informasi lengkap bisa dilihat di formatted-recovery.com 

Penggunaan software ini sangat mudah, kita tinggal memilih drive atau hardisk yang akan di recovery dan klik saja tombol Recover. Selanjutnya proses recovery data akan berlangsung.

Setelah selesai, akan ditampilkan proses selanjutnya, sehingga file yang mungkin di recovery bisa ditampilkan ( menu Show Files ). Kemudian, kita bisa melihat file-file yang bisa di recovery, tinggal kita pilih dan pilih menu Save Files. Pastikan untuk menyimpan file tersebut di drive yang berbeda dengan drive yang sedang di recovery.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Latihan Memperbaiki Tulang Punggung Belakang Bungkuk

Beberapa kebiasaan yang tanpa Anda sadari bisa menjadi faktor seseorang memiliki postur tubuh yang kurang cantik. Sehingga ini membuat penampilan Anda menjadi kurang cantik dan terkadang membuat Anda menjadi malu dan tidak percaya diri.
Postur tubuh yang buruk ini biasanya disebabkan oleh cara duduk yang salah, sering membawa tas berat, tidur dengan bantal tinggi, sering menggunakan sepatu hak tinggi atau kelebihan berat badan. Dengan postur tubuh yang buruk akan menimbulkan beberapa efek seperti sakit pinggang, nyeri pada punggung dan juga mudah lelah.
Ini semua bisa Anda perbaiki dengan latihan ringan untuk menjadikan penampilan kembali menarik dan membuat Anda percaya diri, sbb tips-tipsnya:

Pertama. Melakukan beberapa latihan peregangan (streching) secara teratur untuk membantu melebarkan bahu sehingga tidak condong ke depan dan dapat meningkatkan fleksibilitas.

Kedua. Latihlah berdiri dan duduk dengan posisi tulang belakang lurus serta letak pundak dan bahu yang tegak dengan kedua tela…

Cara Melacak Nomor Handphone (No. HP) Seseorang

Jika kamu sering dimisscall orang, di isengin orang MARAH! Kamu bisa mengecek lokasi mereka, mendeteksi di daerah mereka tinggal, kota penelpon kita . .
Silahkan pakai HLR Lookup Search

Nah disitu kita tinggal memasukkan no telepon yang mau kita lacak lalu klik search.
Berikut Daftar Operator yang dapat dideteksi : 1. Telekomunikasi Selular [Kartu Halo, Simpati, Kartu AS] 2. Indosat (Cellular) [IM3, Mentari, Matrix] 3. Indosat (Fixed) [Starone] 4. Excelcomindo Pratama [XL] 5. Hutchison CP Telecommunications [Three] 6. Natrindo Telepon Seluler [Axis] 7. Bakrie Telecom [Esia] 8. Telekomunikasi Indonesia [PSTN, Flexi] 9. Mobile-8 Telecom (Cellular) [Fren] 10. Mobile-8 Telecom (Fixed) [Hepi] 11. Smart Telecom [Smart] 12. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia [Ceria] 13. Pasifik Satelit Nusantara [Byru]
NB: Kelemahan HLR Lookup yaitu : lokasi yang dapat dilacak hanya lokasi pendaftarannya saja. Jadi kalo pemilik HP uda lari ke tempat lain ya nda bekal ketemu deh
Hasil deteksinya pun Sangat Akurat.

Ini adalah has…

Menambah Font Style pada MS Office

Menambah Font Style pada MS Office | Font-font pada Ms Office, misalnya Word, Powerpoint, dan Excel memiliki berbagai macam Font Style. Namun, font style bawaan mereka terlalu sedikit dan monoton atau terlalu simpel. Jadi, jika ingin membuat dokumen dengan font style yang lebih stylish kita harus menambahkannya sendiri. Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah.



Pertama download dulu font style nyadisini.
Karena file nya berbentuk .RAR maka harus di ekstrak terlebih dahulu.Buka foldernya, kemudian Select all dengan cara menekan tombol CTRL+A pada keyboard, lalu copySelanjutnya, klik start pada windows>Control Panel>Paapearence and Personalization>FontLalu paste file tadi di situ. SELESAI!!! Anda dapat mengeceknya dengan membuka MS Offici. Font ini akan otomatis tersimpan pada windows, jadi sebenarnya tidak hanya menambah font style pada Ms Office saja, namun juga akan menambah font style pada setiap program yang menggunakan teks. Misalnya Photoshop. Corel, dan lain-lain...