Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2011

Ternyata Inilah Mengapa Nabi Sangat Sayang Dengan Kucing

Ternyata Inilah Alasan Mengapa Nabi Sangat Sayang Dengan Kucing 
Nabi menekankan di beberapa hadisnya bahwa kucing itu tidaklah najis. Bahkan diperbolehkan untuk berwudhu menggunakan air bekas minum kucing karena dianggap suci. Lantas kenapa Rasulullah Saw berani mengatakan bahwa kucing suci, tidak najis? Lalu, bagaimana Nabi mengetahui kalau pada badan kucing tidak terdapat najis?
Pada kulit kucing terdapat otot yang berfungsi untuk menolak telur bakteri. Otot kucing itu juga dapat menyesuaikan dengan sentuhan otot manusia.




Pada permukaan lidah kucing tertutupi oleh berbagai benjolan kecil yang runcing, benjolan ini bengkok mengerucut seperti kikir atau gergaji. Bentuk ini sangat berguna untuk membersihkan kulit. Ketika kucing minum, tidak ada setetes pun cairan yang jatuh dari lidahnya.
Sedangkan lidah kucing sendiri merupakan alat pembersih yang paling canggih, permukaannya yang kasar bisa membuang bulu-bulu mati dan membersihkan bulu-bulu yang tersisa di badannya. 
Telah dilakukan berb…

[CERITA MENGHARUKAN] Maaf Mas, Saya Nggak Punya Uang Kembalian

Cuaca hari ini sangat sangat panas. Mbah sarno terus mengayuh sepeda tuanya menyisir jalan perumahan condong catur demi menyambung hidup. Mbah sarno sudah puluhan tahun berprofesi sebagai tukang sol sepatu keliling. Jika orang lain mungkin berfikir “mau nonton apa saya malam ini?”, mbah sarno cuma bisa berfikir “saya bisa makan atau nggak malam ini?”
di tengah cuaca panas seperti ini pun terasa sangat sulit baginya untuk mendapatkan pelanggan. Bagi mbah sarno, setiap hari adalah hari kerja. Dimana ada peluang untuk menghasilkan rupiah, disitu dia akan terus berusaha. Hebatnya, beliau adalah orang yang sangat jujur. Meskipun miskin, tak pernah sekalipun ia mengambil hak orang lain.
Jam 11, saat tiba di depan sebuah rumah mewah di ujung gang, diapun akhirnya mendapat pelanggan pertamanya hari ini. Seorang pemuda usia 20 tahunan, terlihat sangat terburu-buru.
Ketika mbah sarno menampal sepatunya yang bolong, ia terus menerus melihat jam. Karena pekerjaan ini sudah digelutinya bertahun-tahu…

Kasih Tanpa Batas Seorang Ibu

12 Mei 2008 Wen Chuan, salah satu daerah yang paling parah terkena gempa. Sukarelawan yang bertugas saat itu menemukan pemandangan yang memilukan "Lihat itu, ada seorang wanita di sana" Dari balik reruntuhan tampak jenazah seorang wanita, dan ada sesuatu di bawahnya, seorang bayi.
Ibu itu tampak berlutut dengan sikap sempurnya kepada Tuhan memohon dengan sisa2 tenaganya yang terakhir untuk diberi kekuatan melindungi bayinya.. Tubuhnya tampak seperti berdoa dengan sangat khusuk. Sang anak tidak terluka sama sekali
Di bawah selimut bayi itu, para sukarelawan menemukan ponsel dengan sebuah tulisan di layarnya
" Anakku tersayang, bila kau hidup, ingatlah ini, mama akan selalu mencintaimu"

Sang bayi kehilangan ibunya. Tapi dengan seluruh hidupnya, dia akan ingat bagaimana cinta seorang ibu adalah cinta terhebat di dunia

Inilah Seorang Polisi!

12 Mei 2008. beberapa jam sebelum gempa bumi, seorang polisi bernama Li Guolin sedang mengadakan pertemuan dengan rekan-rekannya ketika seekor anjing polisi masuk dan menarik-narik kaki Li Guolin, mendesaknya segera keluar dari ruangan tersebut. Anjing itu menyelamatkan Li Guolin dan 7 polisi lainnya.. Menyadari apa yang terjadi Li Guolin segera mengayuh sepedanya ke sekolah lokal di mana anaknya Li Wangziguo berada saat itu.
Bangunan sekolah dan beberapa bangunan lainnya hancur total, terdengar suara tangis murid2 yang terjebak dalam reruntuhan. Sekolah Li Wangziguo terdiri dari 5 lantai, namun hanya 3 yang masih dikenali. Li Guolin berteriak panik memanggil anaknya... Dalam kepanikannya dia mendengar suara tangisan yang tidak asing lagi, suara tangisan Li Wangziquo. Anak itu terkubur cukup dalam namun dalam keadaan sadar. Li Guolin tidak dapat menjangkaunya. Tiba-tiba seorang ibu memanggilnya dengan putus asa 
"Pak Polisi, tolong, anak saya terkubur di reruntuhan."
Ternyata y…

Berjuang Sampai Akhir

15 Mei 2008. Che Jian, seorang pengemudi truk ditemukan tertimbun selama 73 jam tanpa makanan dan minuman. Che Jian berusia 28 tahun. Tubuhnya tertimbun di tengah reruntuhan tanpa menyisakan sedikitpun ruang untuk bergerak
Seorang tim SAR menemukannya dan berusaha menjaganya tetap sadar dengan mengajaknya berbincang..
Tim SAR : hei Bung bertahanlah... Kamu bisa, kamu pria yang kuat Che Jian :Tenang saja. Aku kuat koq.
Che Jian masih dalam mood yang baik ketika itu Che Jian : Wow, setelah ini pasti aku akan memecahkan rekor bertahan di papan plastik paling lama Tim SAR : Ha3. benar sekali, kau bisa saja..
(sang penyelamat tak sampai hati untuk memberitahu diatasnya ada segunung reruntuhan)
Beberapa kali Che Jian berpikir untuk menyerah Che Jian : Aku harus kuat, Istriku hamil.. Aku tidak mau anakku jadi yatim
Pada pukul 6.12 Am, operasi penyelamatan dimulai, gerakan2 yang timbul akibat proses itu makin menyiksa Che Jian Tim SAR : Ayolah sedikit lagi, jangan tidur, menyanyilah
Che Jian yang merasa …

Keunikan Jenis - Jenis Jomblo | Jomblo Inside

1. jomblo Friksional / Frictional jomblo jomblo friksional adalah jomblo yang sifatnya sementara yang disebabkan adanya kendala waktu, informasi dan kondisi geografis dalam mencari pasangan.
2. jomblo Struktural / Structural jomblo jomblo struktural adalah keadaan di mana jomblo yang mencari pasangan tidak mampu memenuhi persyaratan yang ditentukan gebetannya. Semakin cantik/tampan seorang gebetan akan meningkatkan kebutuhan jomblo yang memiliki kualitas yang lebih baik dari sebelumnya.
3. jomblo Musiman / Seasonal jomblo jomblo musiman adalah keadaan menjomblo karena keadaan cuaca yang tidak mendukung. Contohnya seperti jombloers yang menanti musim hujan untuk pacaran.
4. jomblo Siklikal jomblo siklikal adalah jomblo yang ngejomblo akibat imbas naik turun siklus jomblo sehingga permintaan jomblo lebih rendah daripada penawaran jomblo.
5. jomblo sukarela jomblo suka rela adalah jombloers yang ngejomblo untuk sementara waktu karna ingin mencari pasangan yang lebih baik. 
6. jomblo dukalara jomblo…

Inilah Mandinya Orang Jepang [HOT]

Kalau di Indonesia ‘kebanyakan orang’ pada mandikan 2x sehari ya pagi sama sore hehehehe, tapi beda sob sama di Jepang orang sana mandituh cuman 1x sehari (mereka putih mungkin karena faktor genetik). Yaitu cuman malam hari, karena menurut pemikiran orang jepang sebelum naik ke atas kasur kita harus benar-benar bersih dari segala hal yang mengotori kita selama melakukan aktivitas di pagi sampai sore hari. Dan biasanya pada saat bangun tidur mereka cuman gosok gigi sama cuci muka. Jadi gak usah mandi lagi karena menurut mereka mereka belom kotor.
Rata rata rumah di Jepang memili "ofuro" (tempat mandi yang berupa bak besar yang mana semua badan bisa masuk semua)/(Bathubnya orang jepang lah)

Dan besar kicilnya ofuro tergantung kesukaan setiap orang dan kemampuan mebeli yang mana.
Karena temperatur udara di Jepang dingin, setiap orang mandi menggunakan air panas. air panas di bikin menggunakan gas atau dengan tenaga listik.
Sebelum mulai mandi kita isi air panas kedalam ofuro dulu…

Hidup Ini Jalani Saja

Hakekat hidup adalah menjalani, mungkin sebagian orang sering berkata dengan landai, Sudahlah hidup ini “JALANI SAJA”. Mungkin sebagian kita bertanya, mengapa tidak berusaha sekuat tenaga ?, dua-duanya benar, hanya, di letakkan di mana ungkapan tersebut.
Manusia merupakan makluk paling sempurna di muka bumi, kesempurnaanya di letakkan dalam Akal dan Fikiran. Sedangkan akal dan fikiran hidup karena adanya Zat Mulia dari Allah yang sering disebut dengan Zat Ilahi atau Ruhul Qudus yang ada dalam diri manusia, sehingga manusia dikatakan Wali di muka bumi. Wakil Allah untuk memelihara dan memanfaatkan bumi dan isinya.
Catatan: Manusia dalam memelihara dan memanfaatkan bumi dan isinya harus sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan sebagaimana firman Tuhan dalam kitab-kitab-Nya.
Bila sebagian manusia berujar ”Hidup ini jalani saja atau hidup ini tinggal menjalani”. mungkin mereka mendasari, dengan keyakinan yang sangat tinggi bahwa apa yang terjadi kepada diri kita dan semua manusia, itu meru…

Fakta Menarik Dibalik Film Harry Potter

Sobat blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan film ini yang begitu fenomenal dan mungkin Film Harry Potter ini sudah berakhir, tapi fenomena di baliknya masih terus membuat kita terkagum-kagum bahkan rasanya tidak pernah terpuaskan. Jadi, jika Sobat blogger pernah bertanya-tanya di mana dan berapa banyak panggung set yang telah diciptakan untuk membuat cerita ini hidup di depan layar Sobat blogger, atau terbuat dari apa sapu terbang di film ini. Yuk, kita intip fakta menarik dari dunia sihir Harry Potter dan teman-temannya Sob!

1. Tongkat Ajaib

Setiap tongkat di film Harry Potter dibuat di tempat – termasuk tongkat milik Daniel Radcliffe yang sampai berjumlah 60-70 buah karena aus dipakai selama tujuh film terakhir. Sama seperti di buku, tidak ada dua tongkat yang sama, bahkan tongkat milik si kembar identik Fred dan George Weasley. Meskipun Radcliffe telah memakai beberapa tongkat, sebagian besar tongkat dibuat secara konsisten dengan panjang sekitar 33-38 cm, seperti di buku. Ini b…

Perbedaan Mata Cewek dengan Mata Cowok

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-hal yang visual. Tapi, menurut buku Why Men Don’t Listen and Women Cant Read Maps karangan Allan dan Barbara Pearce, ada beberapa perbedaan antara mata cewek dengan mata cowok. Ini berhubungan dengan biologi dan kebiasaan yang berlangsung sejak ribuan tahun yang lalu.


1. Pandangan cewek lebih melebar, pandangan cowok lebih tajam Cowok sering banget kepergok lagi ngelirik cewek lain yang lewat di sebelahnya . Padahal, cewek juga sering kok mengagumi cowok ganteng yang kebetulan melintas. Bedanya, cewek nggak perlu menoleh karena jangkauan pandangan cewek lebih dari 180 derajat. Ini karena mata cewek punya lebih banyak jenis kerucut dalam retinanya.  Mata cowok ukurannya lebih besar dari mata cewek, dan otak menyusunnya seperti sebuah terowongan. Artinya, cowok bisa ngeliat lebih jelas, lebih tepat, dan lebih jauh dibanding cewek. Mirip teropong deh. 
2. Cowok lebih bisa melihat di dalam gelap Kalo udah malem, lebih baik jangan serahkan tugas…

Status FB yang Wajib Dihindari Para Pria Sejati

Facebook merupakan salah satu social site yang saat ini semakin banyak pemakainya. Mulai dari bisnisman, advertising, bahkan menurut penelitian, pengguna terbanyak facebook di Indonesia adalah kalangan remaja. Facaebook seakan telah menjadi hal yang wajib di buka dan menjadi simbol dan ajang dalam mendapatkan social status dari sesamanya.
Berikut ini adalah beberapa contoh facebook status, yang jangan sampai anda masukkan dalam wall status Facebook dan pesan anda.


Jika anda melakukan satu atau lebih hal di bawah ini di dalam status facebook anda, maka saya jamin, bukanlah perhatian dan komen yang baik dan membangun yang akan anda dapatkan, namun sebuah rasa "kasihan" yang tidak seharusnya diberikan kepada anda sebagai seorang laki-laki.

1. Mengambil lagu sebagai ganti status

Orang kebanyakan menggunakan lagu sebagai status, karena mereka menilai lagu tersebut sesuai dan pas dengan apa yang mereka rasakan saat ini. Apa yang diharapkan dari melakukan hal ini ?

Dan apa yang akan…

PRIA ITU PINTAR [ WANITA ITU ... ???? ]

Seorang pria sedang bermain golf suatu hari dan kemudian dia memukul bola masuk ke pepohonan.
Dia pergi ke pepohonan tersebut untuk mencari bola golf dan dia menemukan seekor katak yang terperangkap.
Si katak berkata kepadanya, "Kalau kau melepaskan aku dari perangkap ini, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu."
Si pria membebaskan si katak. Si katak berkata, "Terima kasih, tapi aku lupa mengatakan kepadamu ada akibat dari permintaan-permintaan tersebut. Apapun yang kau minta, istrimu akan mendapatkan 10 kali lipatnya."
Sang pria, yang memang punya istri yang menyebalkan, berkata "Itu tidak masalah."
Untuk permintaan pertama, dia minta untuk menjadi pria yang paling tampan di dunia dari seluruh pria di dunia.
Si katak memperingatkannya, "Kamu sadar kan kalau permintaan ini juga akan mengakibatkan istri kamu menjadi orang yang paling cantik di antara semua wanita di dunia lipat 10. Pria-pria akan mengelilinginya?"
Si pria berkata, "Tidak masalah, …