Sabtu, 22 Oktober 2011

Beli Burung Monyet

| Sabtu, 22 Oktober 2011 | 3 komentar

tante Lusi yang lagi tamasya, pengen bawa oleh2 utk suaminya. Kebetulan di pinggir jalan ada yg jual monyet.



Pedagang: "Silahkan nyonya, monyet yg saya jual beda sama yg lain loh, udah pada jinak semua.",

Tante: "Yang ini berapa bang?"

Pedagang: "Yang itu 3 juta nyonya."

Tante: "HAH......kok mahal banget????"

Pedagang: "Gak mahal kok nyonya, monyet yg itu udah bisa joget." (sambil nyuruh si monyet joget, n bener aja, si monyet joget ala Michael Jackson)

Tante: "Wah...keren, tp mahal ah. Yang ini aja bang, yg lebih gede berapa?"

Pedagang: "Yang itu 6 juta nyonya, udah bisa nyanyi sambil joget." ( n bener lagi, pas disuruh, si monyet bisa nyanyi sambll joget keren banget)

Tante: "Aduuuhhhhh.....kok mahal2 banget sih bang? Yang ini aja deh, yg paling kecil, berapa?"

Pedagang: "Yang itu paling mahal nyonya, 15 juta, gak kurang lagi."

Tante: "HHAAAHHH, gila, emang bisa apa yg paling kecil? Emang dia yg ngajarin? Jangan2 dia yg nyiptain lagu???"

Pedagang: "Yang paling kecil itu gak bisa apa2 kok nyonya, jangankan joget sama nyanyi, ngomong aja dia gak bisa."

Tante: "Trus....kok paling mahal???"

Pedagang: "yah...soalnya monyet yang lain manggil dia Bos."


Gara2 mau beli monyet kemahalan, si tante akhirnya pergi ke pasar burung.......


Tante: "Bang, saya mau beli burungnya yang bagus, tapi jangan yang mahal juga jangan yang aneh2. Asal jangan jelek2 amat lah."

Pedagang: "Ini bu, saya ada beo yang 1/2 jadi, murah kok cuma 600ribu."

Tante: "Aduh bang, jangan yang ratusan ribu lah. yang murah aja,"sambil celingak-celinguk. Gak sengaja si tante ngeliat sangkar yang ditutp rapet kain item,

Tante: "Itu apaan bang? kok sangkarnya ditutup gitu?"

Pedagang: "Oh...itu burung beo bu, udah jadi. Bawel banget tuh beo, pinter pula. Tapi itu beo bekas di tempat prostitusi bu, jadi ngomongnya ngaco. Kalo ibu mau, bayarin aja sangkarnya 75ribu, burungnya gratis, Gak ada yg mau beli tuh burung."

Tante: "Wah...bener nih? oke, saya ambil"

Sampe rumah, karena bingung mau ditaroh dimana, tuh burung ditaroh dulu didepan kamar mandi. Pas si Lina (anaknya tante nih, masih SMA, montok smolehoi) baru keluar abis mandi pake handuk doang, ngeliat ada sangkar burung ditutup kain. Pernasaran, Lina ngintip ke sangkar. Tiba2 si beo langsung ngomong....

Beo: "Eh..ada perek baru nih. "Main" yuk."

Lina: "Mamaaaa....ini burung siapa? kurang ajar nih....." Tante Lusi buru2 nyamperin. Belom sempet ngomong, si beo udah teriak duluan....

Beo: "Waaakkk........Germo baru-germo baru....boleh juga."

Si Tante langsung MARAH . Takut ketauan suaminya urusan tambah ribet, langsung aja tante Lusi ngambil tuh burung, mau dibuang jauh2. Dasar nasib, baru sampe depan rumah, suaminya udah nongol baru pulang kerja. Begitu ngeliat suaminya si tante, si beo langsung ngomong sopan...

Beo: "Eh ada Pak Rudi, apa kabar pak?

Silahkan Share yah sob! :
Anda sedang membaca artikel tentang Beli Burung Monyet dan anda bisa menemukan artikel Beli Burung Monyet ini dengan url http://zidiyuto.blogspot.com/2011/10/beli-burung-monyet.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Beli Burung Monyet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Beli Burung Monyet sumbernya.

3 komentar:

Silahkan berkomentar kepada sobat blogger semua. Diharapkan komentar yang berkaitan dengan isi dari blog ini. Terima Kasih.



TULISKAN KOMENTAR DI BAWAH!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sobat Blogger

About Me

Foto Saya
Saya adalah seseorang yang senang berbagi. Oleh karena itu mari kita saling berbagi informasi di dunia maya ini.

My Status

© Copyright 2012. zidiyuto.blogspot.com . All rights reserved | zidiyuto.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com