Jumat, 14 Oktober 2011

Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi

| Jumat, 14 Oktober 2011 | 1 komentar

Badan antariksa Amerika (NASA) beberapa jam yang lalu merilis citra (potret) bumi pasca gempa dahsyat Jepang. Ditemukan retakan besar yang berpotensi membelah bumi khususnya Asia Pasifik, ini terjadi sesuai siklus gerakan/geliatan bumi seperti 400-600 tahun yang lalu.

Indonesia termasuk dalam resiko ini, diprediksi pulau Jawa akan terbelah dua. 
Kalimantan sisi Barat juga akan retak, pulau-pulau kecil seperti Bangka Belitung bisa akan hilang di peta bumi. 

Saat ini PBB menggelar sidang darurat mendadak untuk mengantisipasi bencana dunia ini.  Akankah ini akan menjadi kiamat kecil bagi negara-negara Asia Pasifik.  

 

Silahkan Share yah sob! :
Anda sedang membaca artikel tentang Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi dan anda bisa menemukan artikel Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi ini dengan url http://zidiyuto.blogspot.com/2011/10/foto-satelit-nasa-menemukan-retakan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi sumbernya.

1 komentar:

Silahkan berkomentar kepada sobat blogger semua. Diharapkan komentar yang berkaitan dengan isi dari blog ini. Terima Kasih.



TULISKAN KOMENTAR DI BAWAH!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sobat Blogger

About Me

Foto Saya
Saya adalah seseorang yang senang berbagi. Oleh karena itu mari kita saling berbagi informasi di dunia maya ini.

My Status

© Copyright 2012. zidiyuto.blogspot.com . All rights reserved | zidiyuto.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com