Sabtu, 29 Oktober 2011

Inilah Mandinya Orang Jepang [HOT]

| Sabtu, 29 Oktober 2011 | 2 komentar

Kalau di Indonesia ‘kebanyakan orang’ pada mandikan 2x sehari ya pagi sama sore hehehehe, tapi beda sob sama di Jepang orang sana mandituh cuman 1x sehari (mereka putih mungkin karena faktor genetik). Yaitu cuman malam hari, karena menurut pemikiran orang jepang sebelum naik ke atas kasur kita harus benar-benar bersih dari segala hal yang mengotori kita selama melakukan aktivitas di pagi sampai sore hari. Dan biasanya pada saat bangun tidur mereka cuman gosok gigi sama cuci muka. Jadi gak usah mandi lagi karena menurut mereka mereka belom kotor.

Rata rata rumah di Jepang memili "ofuro" (tempat mandi yang berupa bak besar yang mana semua badan bisa masuk semua)/(Bathubnya orang jepang lah)

Dan besar kicilnya ofuro tergantung kesukaan setiap orang dan kemampuan mebeli yang mana.

Karena temperatur udara di Jepang dingin, setiap orang mandi menggunakan air panas. air panas di bikin menggunakan gas atau dengan tenaga listik.
Sebelum mulai mandi kita isi air panas kedalam ofuro dulu dan mengatur berapa drajat panas air yang di inginkan, Kalau sudah siap semua kita jangan masuk ke dalam bak dulu, melainkan kita harus mandi bersih dulu, pakai samphoo, sabun, dan lalu bilas dulu, kalau sudah benar benar bersih barulah kita masuk ke dalam ofuro dan berendam. Dengan berendam dengan air panas ini bisa membuka pori pori dan membuat kulit menjadi halus, dan yang paling penting bisa mengambil capek dan lelah dan membuat badan jadi fresss and segar (hahaha itumah sama aja yah sob) .

Dan yang paling penting lagi sehabis mandi, air yang ada dalam ofuro tidak di buang melainkan bisa di pakai mandi lagi, tinggal di panaskan saja. bukan itu saja rata rata orang jepang sisa air mandi tidak di buang melainkan bisa di pakai lagi untuk mencuci pakaian, air yang ada dalam bak di pindahkan kedalam mesin cuci. Hal ini sangat praktis bisa menghemat.

Silahkan Share yah sob! :
Anda sedang membaca artikel tentang Inilah Mandinya Orang Jepang [HOT] dan anda bisa menemukan artikel Inilah Mandinya Orang Jepang [HOT] ini dengan url http://zidiyuto.blogspot.com/2011/10/inilah-mandinya-orang-jepang-hot.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Mandinya Orang Jepang [HOT] ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Mandinya Orang Jepang [HOT] sumbernya.

2 komentar:



  1. WOW mantap!! Fotonya bikin ngiler.... hahahaha sangat menarik!! blog walking nih... ditunggu kunjungan baliknya gan!!

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Blog unik dan menarik kunjungi kami : http://redanorak.blogspot.com

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    LAGI HOT di http://redanorak.blogspot.com



    Foto Cantik Ratu Arab Saudi | Fathima Kulsum Zohar Godabari

    10 Bintang Porno Jepang Paling Populer Di Dunia

    Foto Artis Korea Lee Pani Berpakaian Transparan!

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    BalasHapus

Silahkan berkomentar kepada sobat blogger semua. Diharapkan komentar yang berkaitan dengan isi dari blog ini. Terima Kasih.



TULISKAN KOMENTAR DI BAWAH!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sobat Blogger

About Me

Foto Saya
Saya adalah seseorang yang senang berbagi. Oleh karena itu mari kita saling berbagi informasi di dunia maya ini.

My Status

© Copyright 2012. zidiyuto.blogspot.com . All rights reserved | zidiyuto.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com