Rabu, 19 Oktober 2011

Perbedaan Wanita & Pria Setelah Putus

| Rabu, 19 Oktober 2011 | 4 komentar


pada saat putus cinta, wanita cenderung menangis sepanjang hari dan mencurahkan perasaannya pada sahabatnya.Tapi dalam jangka waktu 2-3 minggu dia sudah dapat melupakan semuanya dan menjalani hari-hari seperti biasa.
Berbeda dengan laki-laki saat ia putus cinta, ia cenderung cuek dan seolah biasa saja. Tapi dibalik itu semua, laki-laki membutuhkan waktu yang lama untuk melupakan seseorang yang pernah menghiasi hidupnya.

Silahkan Share yah sob! :
Anda sedang membaca artikel tentang Perbedaan Wanita & Pria Setelah Putus dan anda bisa menemukan artikel Perbedaan Wanita & Pria Setelah Putus ini dengan url http://zidiyuto.blogspot.com/2011/10/perbedaan-wanita-pria-setelah-putus.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Perbedaan Wanita & Pria Setelah Putus ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Perbedaan Wanita & Pria Setelah Putus sumbernya.

4 komentar:

  1. betul bgt mas,,hehehe
    wanita cepet lupa akan masa lalunya

    BalasHapus
  2. seperti itulah dunia gan...
    lelaki karna tidak menangis dianggap tidak sedih.
    padahal....

    BalasHapus
  3. iya nih sob laki laki memang sulit melupakan yang lalu lalu seperti halnya jika putus :(

    BalasHapus

Silahkan berkomentar kepada sobat blogger semua. Diharapkan komentar yang berkaitan dengan isi dari blog ini. Terima Kasih.



TULISKAN KOMENTAR DI BAWAH!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sobat Blogger

About Me

Foto Saya
Saya adalah seseorang yang senang berbagi. Oleh karena itu mari kita saling berbagi informasi di dunia maya ini.

My Status

© Copyright 2012. zidiyuto.blogspot.com . All rights reserved | zidiyuto.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com