Sabtu, 05 November 2011

Salah Pilih Kado Ulang Tahun [KHUSUS DEWASA]

| Sabtu, 05 November 2011 | 0 komentar

Paimin ingin memberi hadiah kepada pacarnya yang bernama Siti yang BerUltah hari ini. Langsung aja ia meluncur ke sebuah mall. Di sana ia memutuskan untuk membeli topi yang berwarna merah. 


Setelah itu ia pergi ke kasir untuk membayar dan minta tolong untuk dibungkus sekalian. Tetapi apa disangka? ternyata bungkusannya tertukar dengan belanjaan seorang wanita yang di dalamnya berisi celdam dengan warna yang sama. 


Lalu hadiah itu dikirim ke rumah pacarnya dengan disertai dengan surat yang bertuliskan : 

"Siti, selamat Ultah n ini ada hadiah yang mungkin cocok buat kamu. Sengaja aku belikan yang merah, karena aku pernah liat kamu pake yang biru. aku pengen kamu pake ntar malem saat pesta ulang tahunmu." 

NB : "Model yang sekarang makenya agak ke bawah n keliatan sedikit rambutnya".

Silahkan Share yah sob! :
Anda sedang membaca artikel tentang Salah Pilih Kado Ulang Tahun [KHUSUS DEWASA] dan anda bisa menemukan artikel Salah Pilih Kado Ulang Tahun [KHUSUS DEWASA] ini dengan url http://zidiyuto.blogspot.com/2011/11/salah-pilih-kado-ulang-tahun-khusus.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Salah Pilih Kado Ulang Tahun [KHUSUS DEWASA] ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Salah Pilih Kado Ulang Tahun [KHUSUS DEWASA] sumbernya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar kepada sobat blogger semua. Diharapkan komentar yang berkaitan dengan isi dari blog ini. Terima Kasih.



TULISKAN KOMENTAR DI BAWAH!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sobat Blogger

About Me

Foto Saya
Saya adalah seseorang yang senang berbagi. Oleh karena itu mari kita saling berbagi informasi di dunia maya ini.

My Status

© Copyright 2012. zidiyuto.blogspot.com . All rights reserved | zidiyuto.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com