Senin, 26 Desember 2011

Perbedaan Drama Sekolah Korean dan Jepang

| Senin, 26 Desember 2011 | 14 komentar

Ciri - ciri drama korea ! 


  1. Cerita di ambil di sekolahan SMA favorit ( kebanyakan )
  2. Biasanya pake geng - geng an, dan minimal beranggotakan 4 orang.
  3. Geng nya cowok - cowok yang di rias ganteng, cool, dll.
  4. Dandanan waktu main di film full abis, dempul putih bgt, lipstik, rambut, dll
  5. Adegan tu biasanya si geng cowok itu masuk pintu sekolah, trus tiba - tiba temen2 yang pada nge fans pada ngerubutin.
  6. Ketua geng biasanya paling galak.
  7. Ceritanya biasanya ada cewek biasa yang judes banget, dan sebel sama geng itu.
  8. Biasanya yang cowok mukanya di bikin sok jual mahal kalo di film.
  9. Adegan close up ke muka cowok terutama ketua geng, sering bgt, buat nampilin kegantengannya.
  10. Ada adegan tiba - tiba ketua geng, ato slah satu member geng itu ada yang jatuh cinta ma cewek biasa ( no 7 ).
  11. Trus ntar ada orang lain yang, suka jadi rebutan, cinta segita, dll.
  12. Oya, seringnya Geng - geng itu orang kaya , bawa mobil Merci, bmw, helikopter malah kadang - kadang, rumahnya mewah bgt kaya hotel.
  13. Si cewe biasanya kaum bawah.
  14. Kemewahan sering bgt di tampilin di sini.
  15. Lebih ke pop ceritanya, love, love. love.
  16. Cerita pas pelajaran g pernah di shoot, yang ada pas jam di luar pelajaran semua, traveling, belanja, pas isitirahat. Pas di sekolah pas awal2 episode aja.( Guru g pernah tampil )
  17. Endingnya, si ketua geng jadian sama cewe biasa.



Ciri- ciri drama jepang !


  1. Tetep di ambil kebanyakan di sekolah SMA( ga penting terkenal p ga, yg penting sekolah )
  2. Sama juga pake geng - geng an, tapi seringnya lebih dari 5 orang.
  3. Gengnya ga ganteng2, tapi konyol, serem, preman. ( padahal artisnya asli ganteng )
  4. Dandanan sewajarnya aja anak sekolah.
  5. Ada adegan pas geng masuk sekolah, cuma bedanya temen2nya langsung pada kabur, ( takut ).
  6. Ketua geng paling cool, diem, yang galak anak buahnya, tapi pas ketua geng lagi marah, mampus deh semua.
  7. Jarang cerita tentang romance (love), lebih berdedikasi tentang, pengorbanan seorang guru, dan penghormatan murid terhadap guru.
  8. Muka yang cowok biasanya di bikin gengsian.
  9. Adegan close up, g cuma ke ketua tapi ke semua pemain.
  10. Masalah intern antar geng ada, salah paham, ato berantem.
  11. Ga di ceritain kaya ato miskin. 
  12. Tampilan sederhana, g neko - neko sewajarnya anak sekolah.
  13. Gengnya biasanya jalan kaki, pulang sekolah main ding-dong, duduk pinggir kali, kalo ada yang bikin rese hajar rame2.
  14. Ada tokoh cewek tapi bukan sebagai korban cinta, tapi sebagai sahabat. dan jarang keluar juga,
  15. Film lebih ke premanisme, penghormatan guru, kemauan untuk sekolah, usaha keras dan perjuangan.
  16. Cerita di dalem kelas sering banget, pas guru lagi nerangin, ada yang ngorok, ada yang merhatiin. Fokus ke sekolah karena cerita tentang anak sekolah. ( Guru sering bgt tampil )
  17. Endingnya, murid bandel pada sadar n pada sukses/lulus sekolah


Silahkan Share yah sob! :
Anda sedang membaca artikel tentang Perbedaan Drama Sekolah Korean dan Jepang dan anda bisa menemukan artikel Perbedaan Drama Sekolah Korean dan Jepang ini dengan url http://zidiyuto.blogspot.com/2011/12/perbedaan-drama-sekolah-korean-dan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Perbedaan Drama Sekolah Korean dan Jepang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Perbedaan Drama Sekolah Korean dan Jepang sumbernya.

14 komentar:

  1. ya itu bener, setuju, karena saya juga penikmat dua duanya, tapi emang itu warna sih, seneng juga bisa ngeliat yang ganteng ganteng,and ceritanya juga ada gregetnya, percakapan yang natural and aktingnya juga bagus,di drama korea, atau bisa ngerasain semangat and tersentuh pas liat aksi aksi ketulusan ma kerja keras para guru, teman,and orang tua yang so sweet, kejadian kejadian yang luar biasa... dan dapet surprise pas tau ternyata muka aktor di film beda banget pas lihat di profil ataupun nemuin sosok sama di film lain....Hmmmm cakep ternyata hehehehe (dorama jepang) yah, itu semua adalah warna....Gimana ciri ciri drama anak sekolah INdonesia???????

    BalasHapus
  2. BETULLLLLLLLLL SEKALII..AKU LEBIH SUKA DRAMA JEPANG ALIAS DORAMA

    BalasHapus
  3. Kalau menurut saya sih, gak semua drama korea kaya gitu.
    dan gak semua drama jepang juga kaya gitu

    Tapi saya suka ko dua-duanya

    BalasHapus
  4. @anonim setujuuuuuuuuuuuuuu bangetzzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus
  5. O_o
    walau aku sering nonton 22nya aku baru nyadar kalo cerita umumnya kaya' gitu

    BalasHapus
  6. Bener banget, itu makanya gue suka sama dorama jepang daripada Drama Korea!!

    BalasHapus
  7. klo sy nonton drama jepang pasti selalu ada hal/kesan positif yg bs diambil eg.kerjakeras, usaha, perjuangan.
    klo drama korea ya, gitu aja, ga ada kesannya, walopun menarik tp ga ada nasehat yg bs diambil.

    BalasHapus
  8. IYA !! SETUJU BANGET,
    drama korea gak ada pesan moralnya SAMA SEKALI
    modalnya cuman oplas doang :D

    BalasHapus
  9. Woy orang gila jgn ledekin korea dong yg ledekin korea tu berarti ngiri sama korea karena korea tu glamour
    Sebenernya w keturunan jepang nya sih but w lebih pilih keluarga korea gue

    BalasHapus
  10. Yg ciri-ciri drama korea kaya cerita boys before flower ..... aku suka dua duanya ...

    BalasHapus
  11. setuju!
    aku k-popers tapi lebih suka j-dorama dari pada k-drama haha

    BalasHapus
  12. klo jepang emang punya pola umum gitu. lihat aja deh animasi2nya yg ceritanya ttg persahabatan, perjuangan. g usah jauh2 ke pop culture, cerita2 dogong jepang aja banyak bercerita ttg kehormatan dan harga diri, displin dan kerja keras, perjuangan. tusemua krn masyarakatnya didik dengan culture seperti itu. beda ama dongeng indo kya si kancil yg suka mencuri ketimun, makanya bnyak yg kurup.

    BalasHapus
  13. Ane paling demen tuh yg Jepang Bro ,, hahhaha :D
    kalo Korea mah ,ane gak pernah tau.

    BalasHapus
  14. kalo Jepang tuh pasti ending nya gak terduga ,, Hehehhe
    trus pasti tentang persahabatan.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar kepada sobat blogger semua. Diharapkan komentar yang berkaitan dengan isi dari blog ini. Terima Kasih.



TULISKAN KOMENTAR DI BAWAH!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sobat Blogger

About Me

Foto Saya
Saya adalah seseorang yang senang berbagi. Oleh karena itu mari kita saling berbagi informasi di dunia maya ini.

My Status

© Copyright 2012. zidiyuto.blogspot.com . All rights reserved | zidiyuto.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com