Selasa, 24 Januari 2012

Dikencingi Orang, Danau Ini Dikeringkan

| Selasa, 24 Januari 2012 | 0 komentar

Danau Pristine di negara bagian Oregon, Amerika Serikat, terpaksa dikeringkan hanya karena seorang lelaki kencing di danau tersebut. Kendati para ahli mengatakan air kencing tidak akan berpengaruh terhadap kualitas air minum, namun pengeringan danau tetap dilakukan.

David Shaff, penanggungjawab biro air minum Portland, mengatakan danau harus segera dikeringkan. Bukan karena masalah kesehatan, namun karena ulah Joshua Seater, 21, membuat banyak orang jijik meminum air olahan dari danau itu.

"Saya tidak bisa membayangkan banyak orang yang berkata 'saya bikin jus jeruk pakai air danau pagi ini'. Apakah kalian mau meminum air kencing? Banyak orang yang akan marah," ujar Shaff dilansir dari laman The Telegraph, Minggu, 19 Juni 2011.

Pengeringan danau yang menampung delapan juta gallon air tersebut menghabiskan biaya sebesar US$36.000 atau sekitar Rp309 juta. Para ahli menilai tindakan ini terlalu berlebihan,

Mereka mengatakan bahwa kencing di danau tidak akan merusak kualitas air minum. Mereka mengatakan bahwa air kencing yang hanya seberat delapan ons akan dengan cepat terurai di dalam air.

Seater mengaku bersalah atas tindakan tersebut. Dia mengaku tidak tahu bahwa danau itu tempat penampungan air minum. "Saya melakukan tindakan bodoh. Saya tidak tahu kalau itu penampungan air minum, saya kira hanya saluran air."

Ulahnya ini tidak sampai membuatnya di penjara, namun dia akan dikenakan denda. 

Sumber : dunia.vivanews.com

Silahkan Share yah sob! :
Anda sedang membaca artikel tentang Dikencingi Orang, Danau Ini Dikeringkan dan anda bisa menemukan artikel Dikencingi Orang, Danau Ini Dikeringkan ini dengan url http://zidiyuto.blogspot.com/2012/01/dikencingi-orang-danau-ini-dikeringkan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dikencingi Orang, Danau Ini Dikeringkan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Dikencingi Orang, Danau Ini Dikeringkan sumbernya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar kepada sobat blogger semua. Diharapkan komentar yang berkaitan dengan isi dari blog ini. Terima Kasih.



TULISKAN KOMENTAR DI BAWAH!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sobat Blogger

About Me

Foto Saya
Saya adalah seseorang yang senang berbagi. Oleh karena itu mari kita saling berbagi informasi di dunia maya ini.

My Status

© Copyright 2012. zidiyuto.blogspot.com . All rights reserved | zidiyuto.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com