Jumat, 27 Januari 2012

Mencintai Sesuatu Yang Kita Benci

| Jumat, 27 Januari 2012 | 0 komentar


Mencintai sesuatu yang kita benci, betapa kontradiktifnya judul tulisan ini. Masa kita harus mencintai sesuatu yang kita benci. Saya yakin sebagai manusia kita pasti memiliki hal yang kita benci, bahkan tak jarang hal yang kita benci itu datangnya bertubi-tubi. Terus apa yang mesti kita lakukan jika kita terjebak dalam situasi seperti ini.

Dalam hidup kita pasti punya rencana dan cita-cita. Tak peduli apapun tujuan tersebut baik maupun buruk kita pasti akan mendapat hambatan. Hambatan ini dapat berupa hal yang terjadi diluar perkiraan kita sebelumnya. Tak jarang banyak orang yang stress dalam menerima hambatan ini. Sebenarnya kalau kita mau berpikir hal yang positif tentu kita tak perlu takut dengan adanya hambatan ini. Bukankah terdapat hikmah dalam setiap kejadian. Jadikanlah hambatan yang ada sebagai tantangan agar dapat jadi lebih baik.

Kembali kepada hal yang kita benci, sama seperti hambatan tadi. Bisa jadi hal yang kta benci merupakan suatu pengalaman yang berharga jika kita meninjaunya dari sisi yang positif. Seburuk-buruknya pengalaman tentu terkandung sisi positif didalamnya, tinggal kita sebagai manusia apakah mau mengambilnya atau malah terpuruk dengan sisi negatif dari kebencisn tersebut.

Memiliki rasa benci terhadap sesuatu merupakan hal yang wajar, tetapi jika kita dapat mencintai sesuatu yang kita benci berarti kita telah berhasil mengontrol pikiran kita untuk selalu berpikiran positif. Percayalah bahwa tak selamanya hal yang kita benci memberikan efek negatif, bahkan setelah melewatinya kadang kita dapat menjadi lebih baik dan lebih berpengalaman. Akhir kata, latih selalu pribadi kita agar selalu jadi lebih baik disaat melewati hal yang kita senangi maupun yang kita benci.

Silahkan Share yah sob! :
Anda sedang membaca artikel tentang Mencintai Sesuatu Yang Kita Benci dan anda bisa menemukan artikel Mencintai Sesuatu Yang Kita Benci ini dengan url http://zidiyuto.blogspot.com/2012/01/mencintai-sesuatu-yang-kita-benci.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mencintai Sesuatu Yang Kita Benci ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mencintai Sesuatu Yang Kita Benci sumbernya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar kepada sobat blogger semua. Diharapkan komentar yang berkaitan dengan isi dari blog ini. Terima Kasih.



TULISKAN KOMENTAR DI BAWAH!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sobat Blogger

About Me

Foto Saya
Saya adalah seseorang yang senang berbagi. Oleh karena itu mari kita saling berbagi informasi di dunia maya ini.

My Status

© Copyright 2012. zidiyuto.blogspot.com . All rights reserved | zidiyuto.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com