Jumat, 27 Januari 2012

Tips Memiliki Tubuh Ideal

| Jumat, 27 Januari 2012 | 1 komentar


Tips Memiliki Tubuh Ideal | Memiliki tubuh ideal masih menjadi impian perempuan. Banyak cara untuk mewujudkannya, seperti melakukan olahraga yang berpusat pada area otot perut, hingga mengatur pola makan lebih sehat lagi.

Bahkan, latihan fisik dengan belly dance, dipilih sebagai program olahraga andalan tahun depan di salah satu pusat kebugaran ternama untuk memenuhi kebutuhan perempuan akan perut rata ini. Jika saat ini Anda masih ingin bersenang-senang menikmati liburan akhir tahun, boleh saja. Namun selepas pergantian tahun, Anda dapat meratakan perut dengan langkah awal ini untuk mencapai penampilan ideal nanti:

Format ulang pikiran
Boleh saja bersenang-senang saat liburan akhir tahun. Namun, jika ingin memiliki perut rata pada 2012 nanti, mulailah memformat ulang pikiran Anda. Kebiasaan makan enak bahkan dalam porsi banyak tanpa pembatasan sepanjang liburan secara bertahap harus dihentikan. Semuanya kembali kepada kebiasaan. Jadi, bersiaplah untuk membiasakan pola makan sehat beberapa hari ke depan, setidaknya di awal Januari. Mulai ajak diri Anda mengonsumsi makanan rendah kalori, kaya serat seperti buah, sayuran dan gandum.

Konsumsi jeruk bali 
Langkah selanjutnya, konsumsilah jeruk bali setiap kali memulai hari. Buah ini membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Kandungan vitamin C jeruk bali juga tinggi, dan dapat memenuhi 64 persen kebutuhan vitamin C dengan hanya mengonsumsi setengahnya.

Jalan kaki
Cara sederhana seperti jalan kaki juga dapat menjadi langkah awal untuk membentuk tubuh ideal. Ajak teman atau pasangan Anda berjalan kaki sambil ngobrol santai seminggu sekali. Anda akan lebih termotivasi untuk berlatih fisik jika memiliki partner berolahraga.

Olahraga sederhana
Selanjutnya, Anda dapat berolahraga ringan di rumah yang fokus pada pembentukan perut. Gunakan resistance band, pegang dengan kedua tangan Anda. Rebahkan tubuh di lantai, dengan kaki dibuka lebar, dan posisi lengan di atas kepala. Tarik perut Anda ke dalam, angkat lengan, lalu gerakkan kepala, bahu, bungkukkan ke arah kaki sejauh yang Anda bisa. Pastikan tumit tetap menyentuh lantai dan tangan menyentuh kaki. Tahan, lalu kembali ke posisi semula. Ulangi 5-8 kali repetisi, selama 30 menit. Lakukan gerakan sederhana ini 5-6 kali seminggu.

Silahkan Share yah sob! :
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Memiliki Tubuh Ideal dan anda bisa menemukan artikel Tips Memiliki Tubuh Ideal ini dengan url http://zidiyuto.blogspot.com/2012/01/tips-memiliki-tubuh-ideal.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Memiliki Tubuh Ideal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Memiliki Tubuh Ideal sumbernya.

1 komentar:

Silahkan berkomentar kepada sobat blogger semua. Diharapkan komentar yang berkaitan dengan isi dari blog ini. Terima Kasih.



TULISKAN KOMENTAR DI BAWAH!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sobat Blogger

About Me

Foto Saya
Saya adalah seseorang yang senang berbagi. Oleh karena itu mari kita saling berbagi informasi di dunia maya ini.

My Status

© Copyright 2012. zidiyuto.blogspot.com . All rights reserved | zidiyuto.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com