Langsung ke konten utama

Tips Merawat Wajah Agar Terlihat Baby Face

Tips Agar Wajah Terlihat Baby Face - Siapa sih orang yang gak mau di sebut baby face ? nah kali ini saya akan memberikan sedikit tips agar wajah terlihat Baby Face dan selamanya selalu baby face. Alias kulit kita akan lebih tahan lama terhadapt serangan dari yang namanya keriput. Tapi untuk semua itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelumnya yaitu kita harus selalu berhati-hati dalam penggunaan produc alat kecantikan yang banyak beredar di pasaran OK, Berikut tips-tipsnya:
Mengecilkan pori-pori Anda
* Pori-pori kita membesar karena semua macam kotoran menumpuk di sana. Semakin tua usia kita, semakin besar kemungkinan pori membesar. Untuk mengatasinya, coba gunakan pembersih yang menggunakan salicylic acid, "Yang akan melarutkan minyak di dalam pori-pori," ujar Fredric Brandt, dermatolog dari New York City. Bahan ini juga akan menyingkirkan kulit mati yang menyumbat pori-pori. Coba: Bioré Blemish Fighting Ice Cleanser.

Mengeluarkan isinya
* Bersihkan pori-pori yang tersumbat dengan mengeluarkan kotorannya, seperti yang biasa terdapat pada hidung, sekali seminggu dengan pore pack atau pore strips. "Cara ini cukup efektif, kok," ujar Francesca Fusco, assistant clinical professor of dermatology di Mount Sinai School of Medicine di New York City. Coba: Bioré Deep Cleansing Pore Strips.

Selalu menggunakan sunscreen
* Anda memerlukan sunscreen dengan setidaknya SPF 30, yang memberikan bahan dasar Mexoryl dan Helioplex untuk memberikan perlindungan jangka panjang. Aplikasikan sebanyak 1 sendok teh ke wajah Anda. Bila perlu, aplikasikan kembali setiap 2 jam jika Anda berada di luar ruangan, termasuk ketika di dalam mobil. Gunakan setiap hari. Coba: La Roche-Posay Anthelios 40 (dengan Mexoryl).

Usahakan Tidur lelap lebih lama
* Kalau Anda memulai aktifitas tidur 15 menit lebih awal, selama 4 malam Anda akan mendapatkan rutinitas jam tidur lebih lama. Untuk memenuhi kecukupan tidur selama 8 jam sehari, jangan minum kopi lagi setelah pukul 15.00, dan hindari berolahraga 3 jam sebelum waktu tidur. Matikan juga komputer atau Blackberry Anda lebih cepat. Tak perlu memasang alarm dan menekan snooze untuk bangun keesokan harinya. Ketika sudah terbangun, dan menyambung tidur barang 10 menit lagi, Anda hanya akan menjadi pusing sesudahnya.

Selalu Gunakan bahan antioksidan
* Bahan ini merupakan andalan terbaik yang berguna untuk memerangi polusi dan matahari. Anda bisa mencoba krim yang mengandung buah delima, teh hijau, buah beri. Misalnya Estée Lauder Nutritious Vita-Mineral Moisture Lotion dan Eucerin Q10 Anti-Wrinkle Sensitive Skin Lotion SPF 15. Apa pun krim antioksidan yang Anda miliki, gunakan rutin setiap pagi untuk perlindungan sepanjang hari.

Jangan lupa retinol
* Bahan retinol adalah satu-satunya yang terbukti mampu mengurangi garis-garis keriput untuk jangka panjang, demikian menurut Fredric Brandt. Namun bagaimana pun juga, retinol tidak sempurna 100 persen. Bahan ini dapat meningkatkan sensitivitas matahari (karena itulah mengapa retinol lebih baik diaplikasikan pada malam hari), dan kadang-kadang membuat kulit mengelupas, rontok, memerah, dan gatal. Dermatolog asal New York City, Howard Sobel, menyarankan untuk melakukannya perlahan-lahan. Aplikasikan setiap dua hari sekali (pada malam hari), sampai Anda yakin kulit Anda tahan terhadap bahan ini. Coba: RoC Retinol Correxion Deep Wrinkle Night Cream.

Hati-hati dalam menyentuh kulit sekitar mata
* Kulit sekitar mata sangat tipis, karena itu jangan merabanya, menepuk, atau menggosoknya. "Setiap kali Anda menyentuhnya, Anda berisiko memecahkan pembuluh darah, yang akan menyebabkan kulit menjadi gelap dan menebal," kata Fusco.
* Saat memilih krim mata, cari bahan antiaging yang lembut seperti peptides atau zinc, yang merupakan pilihan Leslie Baumann, direktur University of Miami Cosmetic and Research Institute. "Bahan ini dapat meningkatkan produksi elastin, yang dapat mengurangi keriput," katanya. Coba: Olay Professional Pro-X Eye Restoration Complex.

Stop mengkonsumsi alkohol dan merokok
* Merokok adalah faktor penyebab keriput, yang menghancurkan kolagen dan elastin. Sedangkan lebih dari segelas alkohol akan meningkatkan peradangan dalam darah. "Hal ini dapat mempercepat kulit menggelambir sepanjang waktu," kata Brandt. Terlalu banyak makan gula juga menimbulkan cacat pada kulit, karena mempengaruhi kemampuan tubuh memperbaiki kolagen yang rusak.

Secepatnya menyingkirkan noda hitam
* Keriput merupakan tanda klasik terjadi penuaan, namun studi menunjukkan bahwa kebanyakan orang menganggap kulit berbintik-bintik adalah proses penuaan yang alami. Padahal kalau mau, Anda bisa menghilangkan bintik-bintik hitam itu dalam sebulan, lho! Bahan yang mampu melakukannya adalah hydroquinone, dan harus dioleskan langsung ke bagian yang bernoda hitam setiap malam. Namun jika tak mengenakan sunscreen, Anda bisa menambahkan bintik-bintik baru ketika yang lain sudah hilang.

Usahakan untuk Cerahkan wajah anda
* Ketika usia bertambah, pergantian sel akan melambat dan sel-sel kulit mati akan menumpuk di wajah kita. Pada akhirnya hal ini akan merefleksikan cahaya pada bagian-bagian yang bernoda, dan membuat kulit terlihat kurang cerah. Karena itu hilangkan sel-sel kulit mati ini dengan melakukan peeling dengan bahan glycolic acid dua kali seminggu. Coba: Avon Anew Clinical Advanced Retexturizing Peels.

Ingat akan adanya leher dan tangan
* Kedua bagian tubuh tersebut juga seringkali "merugikan" usia Anda, meskipun wajah Anda terlihat muda. Karena itu, rawat leher dan tangan Anda dengan sunscreen setiap pagi dan retinol pada malam hari, seperti saat merawat wajah Anda. Sapukan hydroquinone pada noda hitam, dan lakukan eksfoliasi dua kali seminggu. Nah sekian dulu tips dunia wanita dari berita artis indonesia blog, semoga semua tips yang saya berikan di atas bisa bermanfaat bagi semua tak terkecuali untuk para pria sekalipun. Goodluck 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Latihan Memperbaiki Tulang Punggung Belakang Bungkuk

Beberapa kebiasaan yang tanpa Anda sadari bisa menjadi faktor seseorang memiliki postur tubuh yang kurang cantik. Sehingga ini membuat penampilan Anda menjadi kurang cantik dan terkadang membuat Anda menjadi malu dan tidak percaya diri.
Postur tubuh yang buruk ini biasanya disebabkan oleh cara duduk yang salah, sering membawa tas berat, tidur dengan bantal tinggi, sering menggunakan sepatu hak tinggi atau kelebihan berat badan. Dengan postur tubuh yang buruk akan menimbulkan beberapa efek seperti sakit pinggang, nyeri pada punggung dan juga mudah lelah.
Ini semua bisa Anda perbaiki dengan latihan ringan untuk menjadikan penampilan kembali menarik dan membuat Anda percaya diri, sbb tips-tipsnya:

Pertama. Melakukan beberapa latihan peregangan (streching) secara teratur untuk membantu melebarkan bahu sehingga tidak condong ke depan dan dapat meningkatkan fleksibilitas.

Kedua. Latihlah berdiri dan duduk dengan posisi tulang belakang lurus serta letak pundak dan bahu yang tegak dengan kedua tela…

Cara Melacak Nomor Handphone (No. HP) Seseorang

Jika kamu sering dimisscall orang, di isengin orang MARAH! Kamu bisa mengecek lokasi mereka, mendeteksi di daerah mereka tinggal, kota penelpon kita . .
Silahkan pakai HLR Lookup Search

Nah disitu kita tinggal memasukkan no telepon yang mau kita lacak lalu klik search.
Berikut Daftar Operator yang dapat dideteksi : 1. Telekomunikasi Selular [Kartu Halo, Simpati, Kartu AS] 2. Indosat (Cellular) [IM3, Mentari, Matrix] 3. Indosat (Fixed) [Starone] 4. Excelcomindo Pratama [XL] 5. Hutchison CP Telecommunications [Three] 6. Natrindo Telepon Seluler [Axis] 7. Bakrie Telecom [Esia] 8. Telekomunikasi Indonesia [PSTN, Flexi] 9. Mobile-8 Telecom (Cellular) [Fren] 10. Mobile-8 Telecom (Fixed) [Hepi] 11. Smart Telecom [Smart] 12. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia [Ceria] 13. Pasifik Satelit Nusantara [Byru]
NB: Kelemahan HLR Lookup yaitu : lokasi yang dapat dilacak hanya lokasi pendaftarannya saja. Jadi kalo pemilik HP uda lari ke tempat lain ya nda bekal ketemu deh
Hasil deteksinya pun Sangat Akurat.

Ini adalah has…

Menambah Font Style pada MS Office

Menambah Font Style pada MS Office | Font-font pada Ms Office, misalnya Word, Powerpoint, dan Excel memiliki berbagai macam Font Style. Namun, font style bawaan mereka terlalu sedikit dan monoton atau terlalu simpel. Jadi, jika ingin membuat dokumen dengan font style yang lebih stylish kita harus menambahkannya sendiri. Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah.



Pertama download dulu font style nyadisini.
Karena file nya berbentuk .RAR maka harus di ekstrak terlebih dahulu.Buka foldernya, kemudian Select all dengan cara menekan tombol CTRL+A pada keyboard, lalu copySelanjutnya, klik start pada windows>Control Panel>Paapearence and Personalization>FontLalu paste file tadi di situ. SELESAI!!! Anda dapat mengeceknya dengan membuka MS Offici. Font ini akan otomatis tersimpan pada windows, jadi sebenarnya tidak hanya menambah font style pada Ms Office saja, namun juga akan menambah font style pada setiap program yang menggunakan teks. Misalnya Photoshop. Corel, dan lain-lain...