Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2012

Mitos 5 Mitos Kesehatan Yang Menyesatkan Tentang Air Mineral

Beragam mitos mengenai air beredar di sekitar kita. Berikut lima mitos terkait dengan air mineral yang ada hubungannya dengan kesehatan tubuh.

Mitos 1: Kita harus minum delapan gelas air per hari.
Bisa dipastikan, mitos yang banyak dipercaya secara luas tapi palsu ini datang dari perusahaan air kemasan. Menurut British Dietetic Association dan NHS, kita harus mengkonsumsi setara dengan sekitar enam hingga delapan gelas cairan per hari. Cairan itu tidak harus air putih. Sebagian darinya bisa diperoleh dari makanan yang kita minum seperti buah-buahan dan sayuran 80-90 persen beratnya mengandung air. Demikian juga cairan dari teh, susu, dan kopi.
Tentu saja pada suhu yang panas atau kondisi berkeringat kita perlu meningkatkan asupan cairan untuk mengganti yang keluar, tapi kita bisa mengkonsumsi minuman non-alkohol apa pun.
Tubuh Anda sangat pandai mengatur kadar air. Kelebihannya akan dikeluarkan dalam bentuk urine atau keringat dan jika kadarnya rendah, Anda akan merasa haus …

Manfaat Bila Perempuan Bisa Menjaga Keperawanan

Di zaman moderen seperti sekarang, tidak sedikit perempuan yang sudah aktif berhubungan seksual meski belum resmi menikah, bahkan diantaranya ada yang masih duduk di bangku sekolah. Padahal banyak manfaat kesehatan yang bisa dirasakan perempuan bila bisa menjaga keperawanannya.
Keperawanan masih sangat dihargai di negara dengan adat timur, termasuk di Indonesia. Perempuan dianggap suci secara agama dan moral bila bisa menjaga keperawanannya sebelum menikah.

Sayangnya, pergaulan bebas yang sedang marak di kalangan anak muda, membuat perempuan bisa melepas keperawanannya kapan saja, meski masih duduk di bangku sekolah sekalipun. Padahal keperawanan adalah salah satu hadiah paling istimewa yang Tuhan berikan pada seorang perempuan.

Berikut beberapa manfaat kesehatan bisa perempuan bisa menjaga keperawanannya sebelum menikah, seperti dilansir Timesofindia:
1. Tak perlu takut hamil di luar nikah
Dari banyak keuntungan, yang satu ini adalah yang paling jelas. Banyak per…

Rahasia Para Wanita Yang Perlu Diketahui

Memang tidak ada yang mengetahui apa isi hati setiap wanita. Apalagi isi hati kaum perempuan terkadang sulit untuk diterka. Terkadang ingin A tapi besoknya bisa berubah jadi B. Bagaimana dengan rahasia-rahasia wanita yang ada dalam hati, berikut rahasianya :
Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!Wanita memang menyukai pujian tet…

Tips Mengatasi Tetangga/Kosan Berisik

Bete nggak sih kalo punya tetangga yang berisik? Mau tidur keganggu, mau belajar jadi nggak konsen, mau makan jadi nggak nafsu (eh, ini mah kalo abis diputusin pacar ya?) Nyusahin deh! Bawaannya pengen ngejejelin cabe rawit ke mulutnya. Tenang, NYUNYU ngerti kok perasaan kamu. Nih, NYUNYU kasih tips ngatasin tetangga yang berisik. Semoga abis itu kamu bisa hidup aman dan tentram.

1.   Kasih Cerita Horor
Sekali-sekali main ke kamarnya, kalo bisa pas malem Jumat. Kamu jejelin dia cerita horor. Pastikan ekspresi kamu cukup meyakinkan jadi dia nggak mungkin nggak percaya sama cerita kamu.

2.   Isengin (Sesuai Dengan Cerita Horor yang Kamu Ceritain)
Setelah langkah pertama, langkah berikutnya adalah kamu ngisengin dia. Jam 1 malem, kamu ketok-ketok pintu kamarnya trus kamu ngumpet. Lakukan berulang-ulang biar dia parno. Setiap dia mulai berisik lagi, ulangi lagi tindakan kamu, kalau perlu pake efek spesial seperti ngegaruk kaca jendelanya pakai kuku.

3.   Kirimin Surat Kaleng
Isin…

10 Website Berpenghasilan Jutaan dari Adsense

1. Mashable
Ruang lingkup: serba-serbi inovasi digital, teknologi dan sosial media Founder: Pete CashMore
Pendapatan Adsense:USD 600,000  Tahun: 2005 View/Bulan: 25.000.000 views

2. Weblogs


Ruang lingkup: Berisi 90 blog, membahas bidang komputer, game, makanan dan film Founder:  Brian Alvey dan Jason Calacanis Pendapatan Adsense: USD190,000 Tahun: 2003 View/Bulan: 25.000.000 views

3.Digital Point


Ruang lingkup: Diskusi forum tentang search engine, teknik SEO, Marketing dll. Founder: Shawn Hogan Pendapatan Adsense/Bulan: USD500,000 Tahun: 1995 (dengan nama Data Point Solutions) View/Bulan: -
4. TechCrunch.com


Ruang lingkup: Teknologi dan startup Founder: Michael Arrington Pendapatan Adsense/Bulan: USD 240,000 Tahun: 2005 View/Bulan: -
5.Digg .com

Ruang lingkup: Berbagi isi dari setiap website Founder: Kevin rose Pendapatan Adsense/Bulan: USD 250,000 Tahun: 2004 View/Bulan: 30.000.000 views per hari
6. Perez Hilton